Bingung Pilih Kaos Futsal? Ikuti 5 Tips Ini

Bingung-Pilih-Kaos-Futsal-Ikuti-5-Tips-Ini

Olahraga menjadi salah satu cara untuk menyegarkan badan. Bagi para lelaki, olahraga yang bisa membuat badan menjadi lebih fresh, yaitu futsal. Olahraga yang satu ini tentu saja sudah tidak asing lagi. Selain menggerakan badan, futsal juga sangat menyenangkan. Oleh karena itu, tak sedikit yang bikin jersey futsal untuk kaos timnya. Kaos jersey futsal ini bermacam-macam bentuknya diadaptasi dengan tim masing-masing.

 

Untuk membuat kaos jersey futsal, kamu harus mendesainnya terlebih dahulu, mulai dari nama, nomor punggung, warna, dan ukuran kaos itu sendiri. Kaos yang telah didesain itu nantinya akan dibuat secara bersamaan di kawasan pembuatan kaos futsal. Pastikan kau memilih jasa pembuatan kaos yang profesional supaya jadinya bagus dan memuaskan.

 

Sebelum bikin jersey futsal, sebaiknya kau juga mempertimbangkan bahan kaos apa yang akan digunakan. Bahan kaos tentu saja sangat penting biar baju menjadi tahan usang dan nyaman ketika digunakan. Selain materi, tentu saja hal lain yang perlu dipertimbangkan. Lalu, apa saja tips menentukan kaos futsal yang nyaman dan berkualitas? Simak rangkumannya di bawah ini.

 

1. Pilih bahan yang nyaman digunakan

 

Tips pertama yang bisa kau ikuti yaitu memilih bahan kaos yang nyaman digunakan. Saat futsal, kamu tentu saja akan berkeringat. Oleh sebab itu, pilihlah bahan kaos yang sanggup menyerap keringat dan adem ketika digunakan. Pilihlah kaos yang berpori biar keringat yang melekat lebih cepat kering. Bahan kaos yang bisa digunakan, yaitu jersey serena dan jersey drifit. Kedua bahan tersebut sangat cocok untuk dijadikan kaos futsal.

 

2. Pilih kaos yang jahitannya rapi

 

Jika kau berencana membeli kaos futsal yang sudah jadi, perhatikan jahitan setiap sudutnya secara detail. Jahitan yang rapi akan akan menciptakan kaos menjadi lebih tahan usang. Tentu sangat disayangkan jikalau desain kaos sudah bagus dan keren, namun ketika pertama kali pemakaian kaos tersebut sudah rusak jahitannya. Oleh alasannya adalah itu, kau pasti tidak akan keberatan jika harus mengeluarkan kocek lebih dalam untuk mendapatkan kaos yang berkualitas.

 

3. Pilih jenis pewarnaan kain yang baik

 

Warna pada kaos futsal bisa diadaptasi dengan selera. Jika kau ingin kaos yang mempunyai warna tahan lama meskipun sudah digunakan secara berulang-ulang, pilihlah jenis pewarnaan kain yang baik. Untuk kaos futsal, ada tiga jenis pewarnaan, yaitu sablon, cutting polyflex, dan printing.

 

Jika kamu menginginkan hasil warna yang halus, tajam, dan tahan usang, gunakanlah jenis pewarnaan digital printing. Selain proses pembuatannya lebih praktis, harganya pun cenderung lebih murah. So, kau sudah tau,kan, akan menentukan jenis pewarnaan yang mana?

 

4. Pilih pembuatan kaos yang profesional

 

Untuk menghasilkan kaos yang bagus dan berkualitas tinggi, tentu saja kau harus memilih kawasan pembuatan kaos yang profesional. Mintalah referensi atau saran dari sahabat dan saudara yang pernah menggunakan jasa pembuatan kaos, atau kamu bisa mencarinya di media umum dan melihat testimoninya.

 

Bayangkan saja jika kamu sudah memiliki desain cantik untuk kaos futsal, namun dibuat secara asal-asalan, kamu pasti akan sangat kecewa.

Itulah empat tips memilih kaos futsal. Kamu bisa membuat desain kaos sendiri dengan harga yang terjangkau. Selain itu tidak ada minimum order untuk pemesanan, sehingga kau bebas untuk memesan kaos dalam jumlah berapapun. Proses pembuatannya pun hanya berlangsung selama kurang lebih dua sampai lima hari saja. Yuk, pesan kini juga!

 

Tag: